Lirik Lagu Keranda Cinta Lilin Herlina

Lirik Lagu Keranda Cinta - Tak bisa di pungkiri lagi jika saat ini musik dangdut semakin banyak yang menyukai. Mulai dari ABG, orang dewasa, hingga kakek-nenek pun suka dengan irama musik dangdut. Apalagi semenjak lahirnya era dangdut koplo yang bisa membuat siapa saja yang mendengarnya untuk menggerakan badan.

Satu lagi tembang dangdut terpopuler sepanjang masa yang pertama kali di nyanyikan oleh Bunda Noer Halimah, lagu tersebut berjudul Keranda Cinta. Dangdut lawas yang hingga saat ini masih begitu enak untuk di perdengarkan.

Lagu Keranda Cinta ini makin asyik semenjak di iringi alunan musik dangdut koplo, apalagi semenjak lagu tersebut dinyanyikan oleh Lilin Herlina, biduan dangdut yang sudah lama meniti karir di dunia panggung hiburan. Diantara sekian banyak artis dangdut koplo yang ada, hanya mbak Lilin Herlina lah yang paling sukses menyanyikan ini yang di iringi grup dangdut New Pallapa.

Dari sekian banyak lagu dangdut terpopuler yang beredar di Indonesia, hal itu tak mengurangi para penikmat dangdut untuk melupakan lirik Keranda Cinta milik Noer Halimah. Justru mereka semakin jatuh hati, entah itu karena liriknya ada yang sama persis dengan yang dialami dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk kamu penggemar lagu-lagu dari Noer Halimah pasti sudah hafal betul dengan lirik tembang dangdut Keranda Cinta ini, tapi buat yang belum hafal, jangan berkecil hati. XtraLirik.com dengan senang hati telah menyiapkan lirik lagu tersebut spesial buat kalian semua. Yuk mari, langsung saja simak lirik lagu dangdut Keranda Cinta berikut ini.

Lirik Lagu Keranda Cinta New Pallapa

Lirik Lagu Keranda Cinta Lilin Herlina
Keranda Cinta Dangdut Koplo
Lirik Keranda Cinta
Lilin Herlina
***
Kelamnya malam lukisan cintaku
Penuh cerita yang kelabu
Walaupun telah lama hanyut ditelan masa
Tapi terkadang menyiksaku

Selalu kucoba untuk melupakan
Percikan bayangan kenangan
Tetapi selalu saja dia datang menggoda
Dengan senyum sejuta siksa

Interlude
Mengapa tak juga derita selimut cinta
Melepas belenggu jiwa
Apakah karena cinta yang dulu kurasa
Sangat tulus bersahaja
Sehingga tiada kata hati berprasangka
Bahwa dia akan khianat cinta
Bahwa dia akan khianat cinta

Tinggallah kini hidupku sendiri
Antara ada dan tiada
Jasad bagai keranda
Naungan nafas cinta
Abadi terpendam di jiwa
***

Disclaimer:
Situs XtraLirik tidak menyediakan link download lagu Keranda Cinta mp3. Situs ini hanya menyediakan kumpulan lirik lagu Nusantara dan Mancanegara. Semua materi lagu dan lirik merupakan hak cipta pemilik/pencipta lagu yang bersangkutan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel